Beranda Cara Download

Cara Download

Halo sobat seciko dan apkriz. Berhubung banyak yang mengalami kesulitan saat mencoba mendownload file yang ada di Blog seciko dan apkriz. Pada kesempatan kali ini, saya akan beritahu teman-teman. Bagaimana cara download di blog seciko dan apkriz.

 

Sebelum masuk ke tutorial download, saya beritahu dulu teman-teman bahwa seciko dan apkriz dikelola oleh pemilik yang sama yaitu saya sendiri hehe. Dan pada kedua blog tersebut saya menggunakan safelink pada setiap link download yang ada, itu dilakukan agar link tidak rusak dan tetap aman agar selalu bisa di akses dengan mudah oleh sobat seciko dan apkriz semua. Safelink yang saya gunakan berdomain www.kyher.tk

 

Nah baiklah, sekarang saya akan jelaskan bagaimana cara mendownload di apkriz dan seciko melalui www.kyher.tk

  1. Klik Link download yang sudah disediakan. Pada contoh kali ini, saya akan coba download VSCO Fullpack yang ada di seciko.id
    Cara DownloadDalam gambar di atas, sudah disediakan beberapa link download, silahkan klik link download VSCO V40.2 Karena itu adalah versi terbaru saat tulisan ini dibuat.
  2. Setelah mengklik link download, sobat akan masuk ke safelink www.kyher.tk , disitu sobat harus menunggu selama 5detik sampe Tombol yang bertuliskan ‘Visit Link’ berwarna ijo muncul lalu klik Tombol tersebut, seperti gambar di bawah ini.

  3. Sesudah Di Klik, untuk beberapa jenis file mungkin akan langsung terdownload saat mengklik Visit Link juga, namun ada juga yang langsung masuk ke link download tertentu. Untuk VSCO sendiri, Anda akan ditujukan menuju link Download Google Drive. Setelah masuk ke halaman Google Drive, tinggal klik download deh. File akan langsung terdownload di komputer/HP Sobat.

Nah itu dia tutorial Cara download di seciko dan Apkriz. Semoga sobat tidak kebingungan lagi saat mendownload file yang ada di apkriz dan seciko ya.